Kapolres Bangli dialog dan tatap muka dengan Tomas Toga Todat dan Toda

Kapolres Bangli dialog dan tatap muka dengan Tomas Toga Todat dan Toda

19/01/22, Januari 19, 2022


Bangli, Paskotanews.com  – Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika.,S.H.,S.I.K Dialog dan Tatap Muka  bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, hal tersebut digelar dalam rangka tercapainya pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif, acara berlangsung di Wantilan Pura Ulun Danu Songan. Rabu (19/01).


Dialog Kapolres Bangli Didampingi Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret, Kasat Intelkam Iptu I Nengah Sarjana, Kasat Binmas AKP I Ketut Purnawan, Waka Polsek Kintamani AKP I Made Somaada dan Bhabinkamtibmas, dihadiri Kepala Desa Songan, Bendesa Desa Songan, Jro Kebayan Desa Songan dan pemuda desa Songan.


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika.,S.H, S.IK. dalam dialognya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda , beliau juga memperkenalkan diri selaku Kapolres Bangli yang baru menjabat selama 3 Minggu ini, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk menciptakan Harkamtibmas yang selalu kondusif di wilayah hukum Polres Bangi,” ucapnya.


“Dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif, sangat perlu dijaga dengan baik, tentunya dengan secara sinergisitas semua pihak,” ujarnya.


Saat ini wabah virus Corona masih terjadi di negara Indonesia atau semua negara di dunia. Penanganan virus Corona terus dilakukan oleh pemerintah, baik tingkat pusat, provinsi, kota maupun kabupaten.

“Kalau di Kabupaten Bangli  penanganan virus Corona sudah berjalan dengan baik, dengan sinergitas semua pihak, biarpun belum selesai wabah virus Corona ini tapi terus dilakukan pencegahan, dengan berbagai macam cara,” ucapnya.


Berharap keamanan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bangli selalu terjaga baik dengan semua pihak.


“Keamanan ketertiban masyarakat adalah tanggungjawab bersama dan selalu mendukung semua kegiatan untuk menciptakan Kamtibmas,” pungkasnya.


Red

TerPopuler