Lagi, Laka Tunggal Disekitar Jembatan Youtefa, Satu Orang Meninggal Dunia

Lagi, Laka Tunggal Disekitar Jembatan Youtefa, Satu Orang Meninggal Dunia

10/10/23, Oktober 10, 2023

 


Polresta Jayapura Kota,- Akibat dipengaruhi miras kecelakaan tunggal kembali menelan korban jiwa, yang terjadi di Jl. Jembatan Youtefa tepatnya tidak jauh dari Pos Jembatan Youtefa Distrik Jayapura, (10/10) pagi.


Kejadian tersebut terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.30 Wit yang melibatkan korban berinisial AZ laki-laki yang masih berusia 19 tahun mengendarai sepeda motor Honda Blade memboncengi seorang perempuan berinisi FY.


Menurut Kapolsek Jayapura Selatan AKP Frets Lamahan, S.H dari keterangan saksi yang berada tepat dilokasi  kejadian, AZ yang mengendarai motor dengan memboncengi FY datang dari arah Jembatan Youtefa ke arah Abepura dengan kecepatan tinggi.


"Saat tiba di TKP dijalan yang sedikit menikung, pengendara tidak mampu mengendalikan motornya sehingga kendaraan tersebut lurus menabrak pembatas jalan," jelas Kapolsek.


Sepeda motor yang dikendarai langsung terpental kedepan, sedangkan penumpang pada saat itu menghantam  beton pembatas jalan yang tepat mengenai kepala korban hingga pecah.


"Pengendara mengalami luka dibagian lutut kanan dan dagu serta sakit dibagian bahu, sedangkan penumpang mengalami pecah dibagian kepala serta lecet dibagian tangan dan kaki sehingga kedua korban harus dilarikan ke Rumah Sakit namun sebelumnya FY sudah dinyatakan meninggal saat di TKP," terangnya.


Dari hasil penyelidikan oleh Unit Lantas Polsek Japsel, kecelakaan tersebut diakibatkan oleh pengendara yang dipengaruhi miras, dan kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.(*)


Penulis : Sesa

TerPopuler