Antisipasi Lonjakan Covid-19, Dandim 0904/Paser Beserta Muspida Ikuti Pengarahan Presiden - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

07/02/22

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Dandim 0904/Paser Beserta Muspida Ikuti Pengarahan Presiden


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Kantor Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kab. Paser, Dandim 0904/Paser beserta Bupati Paser dan Wakapolres Paser mengikuti video conference arahan Bapak Presiden RI terkait penanganan Pandemi Covid 19.


Dalam hal tersebut Presiden RI Ir. Joko Widodo menekankan terkait Percepatan vaksinasi di seluruh daerah sehingga Kapolres, Dandim, Danrem, Pangdam, Kapolda tiap Provinsi Kabupaten Kota agar membantu Pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi.


Dismaping itu Satgas yang ada agar kembali menekankan pentingnya protokol kesehatan utamanya masker, agar masyarakat selalu memakai masker dengan baik dan benar. 


Walaupun wilayah Kabupaten Paser dalam bidang Vaksinasi sudah memasuki di 80 % lebih, tetap dilaksanakan Serbuan Vaksinasi secara merata khususnya bagi wilayah yang susah dijangkau.


DIsamping itu Satgas Covid 19 yang berada di wilayah Kabupaten Paser agar digerakkan lagi baik dalam melaksanakan Operasi Yustisi maupun mengingatkan warga Paser. 


Hal ini dilaksanakan agar tidak terjadi Claster Baru Covid 19 di wilayah Kabupaten Paser.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages