Babinsa dan Relawan Karangdowo Evakuasi pohon Tumbang Ke jalan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

04/02/22

Babinsa dan Relawan Karangdowo Evakuasi pohon Tumbang Ke jalan


Klaten| Serka Purwanto Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Polsek karangdowo dan Relawan Karangdowo Evakusi Pohon Tumbang ke jalan yang menutupi jln karangdowo- Baki kec Karangdowo kab Klaten .Kamis (03/02/2022).


Serka Purwanto mengatakan Hujan lebat di sertai Angin kencang  di desa Karangdowo  telah menyebabkan pohon tumbang ke jalan dan mengakibatkan jalan tidak bisa di lintasi. 


Kejadian pohon tumbang yang dilihat oleh warga dan kemudian diinformasikan ke Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten, setelah mendapat informasi Babinsa langsung bergerak menuju lokasi .


Dengan Cekatan  Babinsa dan Relawan Karangdowo serta warga masyarakat  melaksanakan tindakan dilapangan guna mengatasi hambatan pohon tumbang yang mengganggu jalan Desa Karangdowo - Baki .


Kades Desa Karangdowo Darno mengucapakan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Karangdowo, Babinsa dan relawan yang sudah ikut Evakuasi pohon Tumbang kejalan di jln Karangdowo - Baki.


“ Dengan semangat gotong royong relawan yang sangat luar biasa sehingga  pekerjaan cepat selesai , “tutur kades  Karangdowo. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages