Deteksi Dini Penularan Covid - 19, TNI Polri Bareng Timkes Tracing ke Lingkungan Sekolah - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

13/02/22

Deteksi Dini Penularan Covid - 19, TNI Polri Bareng Timkes Tracing ke Lingkungan Sekolah



Lumajang, Pendim 0821 - Danramil 0821/08 Pasirian Kapten Arm Ony Ariyanto S.H bersama Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiarto S.H, mendampingi tim kesehatan dari puskesmas setempat, dalam kegiatan tracing sebagai wujud antisipasi dini, penyebaran Covid - 19 pada pelajar di SMPN 1 Pasirian Lumajang, Sabtu (12/2/2022).


Kegiatan inten pada pemeriksaan kesehatan pada masing - masing siswa, guna mengetahui kondisi terkini, berikut bekal dasar tindakan berikut, bilamana ditemukan ada yang terpapar virus Covid - 19.


"Ini sebagai wujud antisipasi dini. Kita bagi bertahap dalam mekanisme pemeriksaan kesehatan menjadi gelombang dan manju bertahap berganti. Hari ini, gelombang ke - 6, dari 31 anak ( siswa dan siswi ) kami periksa, hasilnya secara medis dinyatakan sehat dan non reaktif ( tidak terpapar ) Covid - 19," ungkap Danramil.


Kapten Ony mengimbau, pada pihak sekolah agar tidak menurunkan tensi pendisiplinan, pada aturan protokol kesehatan. Sedari mewajibkan penggunaan masker juga penyediaan sarana penunjang salah satunya tempat cuci tangan.


"Wujud perlindungan selain dari kami, salah satunya melalui kegiatan yang dilakukan saat ini, juga sangat berpengaruh yakni pendisiplinan dari internal sekolah," imbuhhya.


Kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan di hari berikutnya. Dengan tetap memperhatikan situasi dan perkembangan yang ada.(Pendim 0821).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages