Hari Libur, Tim 'Pamor Keris' Polres Blitar Kota Sasar Tempat Wisata - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

13/02/22

Hari Libur, Tim 'Pamor Keris' Polres Blitar Kota Sasar Tempat Wisata


Blitar - Untuk Mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian omicron di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota, Tim 'Pamor Keris' (Patroli Motor Penegakan protokol kesehatan di Masyarakat) Polres Blitar Kota yang terdiri dari unsur TNI-Polri dan Satpol PP yang dipimpin oleh Iptu Suko Lestari melaksanakan patroli dengan menyasar ke tempat-tempat wisata yang ada di Kota Blitar, Minggu (13/02) siang.


Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi melalui Kasihumas Iptu Achmad Rochan mengatakan, kegiatan Patroli gabungan antar instansi yang tergabung dalam tim 'Pamor Keris' tersebut kali ini menyasar tempat-tempat wisata yang ada di Kota Blitar antara lain Makam Bung Karno, PIPP Kota Blitar ,Kebonrojo dan Waterpark Sumber Udel.


"Kita Ketahui, Hari Minggu destinasi tempat wisata merupakan tempat favorit. banyak pengunjung dari berbagai daerah yang datang untuk menikmati liburan bersama keluarga termasuk Makam Bung Karno merupakan destinasi wisata yang ramai dikunjungi," Kata Kasihumas Iptu Achmad Rochan Kamis (10/2/2022).


"Kami berikan imbauan kepada para pengunjung tempat wisata dan juga kepada masyarakat yang abai tidak mentaati peraturan protokol kesehatan," lanjut Iptu Rochan


Iptu Rochan juga mengatakan, sasaran Tim 'Pamor Keris' ini tidak hanya kepada masyarakat maupun kepada pengunjung tempat-tempat wisata, akan tetapi tim 'Pamor Keris' Polres Blitar Kota juga menyasar kepada pengelola tempat-tempat wisata apakah protokol kesehatan juga sudah diterapkan termasuk penggunaan Aplikasi peduli lindungi.


"Selain pengawasan tentang berdisiplin menerapkan protokol kesehatan, Tim 'Pamor Keris' Polres Blitar Kota juga mensosialisasikan tentang aplikasi peduli lindungi kepada pengunjung serta bagi bagi masker ke pengunjung tempat wisata," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages