Bina Kemanunggalan dan Tingkatkan Nilai Ibadah, Babinsa Pajarakan Bantu Warga Rehab Musholla

Bina Kemanunggalan dan Tingkatkan Nilai Ibadah, Babinsa Pajarakan Bantu Warga Rehab Musholla

03/06/22, Juni 03, 2022

 


Lumajang, Pendim 0821 -  Babinsa Pejarakan Koramil 0821/07 Randuagung Koptu Eko Mujiono, bersama - sama dengan warga, bergotong royong bahu - membahu membangun dan merehabilitasi Musholla Al-falah yang sudah rusak, di Dusu Paleran RT 14 RW 05 Desa Pejarakan Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jumat (3/6/2022).


Keterlibatan pihaknya, kata Koptu Eko Mujiono, selain sebagai wujud penerapan sebagai aparatur kewilayahan, juga sebagai bentuk wujud dan upaya membina  kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.


"Sebagai aparatur kewilayahan, personil TNI tentu seyogyanya harus dapat memberikan warna, manfaat kepada warga dan membantu segala kesulitan warga binaannya. Pertajam kembali tugas dan tanggung jawab sebagai aparat Satuan Komando Kewilayahan, guna menyamakan langkah, visi, misi dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui tugas pembinaan teritorial di wilayahnya serta terpeliharanya kemanunggalan TNI dengan rakyat," tutur Koptu Eko Mujiono.


Disisi lain ia berharap, dengan diperbaikinya Musholla Al-falah, warga setempat akan bisa lebih meningkatkan nilai ibadah, memperbaiki akhlaq serta menjunjung tinggi nilai kemanusiaan.(Pendim 0821).

TerPopuler