Kapolres Gianyar Serahkan Baksos Presisi dari Bareskrim Polri TA 2022 Kepada Masyarakat terdampak Covid-19. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/06/22

Kapolres Gianyar Serahkan Baksos Presisi dari Bareskrim Polri TA 2022 Kepada Masyarakat terdampak Covid-19.

 


Polda Bali - Polres Gianyar, Bertempat di depan Klinik Pratama Polres Gianyar telah dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting Penyerahan Baksos Presisi dari Bareskrim Polri serangkaian kegiatan Rakernis Bareskrim Polri TA 2022. Jumat 10 Juni 2022.


Kegiatan ini di laksanakan kepada Masyarakat terdampak Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. 


Di Polres Gianyar kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K.,M.H. Kabagops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H.,M.H. dan Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Ario Seno Wimoko.


Bakti sosial ini melibatkan perwakilan masyarakat penerima Baksos Presisi Bareskrim Polri sebanyak 100 orang yang berasal dari Kabupaten Gianyar.


Sebelum pemberian sembako Kabareskrim Polri menyampaikan untuk tidak henti - hentinya kita mengucapkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian. 


Lebih lanjut dirinya menyampaikan kegiatan penyerahan Baksos ini merupakan rangkaian dari kegiatan Rakernis Bareskrim Polri TA 2022, melalui kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada Kapolda Bali dimana rangkaian kegiatan Rakernis Bareskrim Polri sudah berjalan dengan baik.


Kegiatan pemberian Baksos ini merupakan untuk membantu masyarakat kita yang terdampak Covid-19. "Semoga dengan adanya kegiatan  Bakti Sosial ini dapat membantu meringankan beban dari masyarakat dan semoga roda perekonomian segera pulih sedia kala", ucapnya.



Seusainya sambutan dari Kabareskrim Polri dilanjutkan penyerahan Paket Sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat oleh Kabareskrim.


Untuk di Polres Gianyar penyerahakan Baksos Presisi dari Bareskrim Polri di serahkan langsung oleh Kapolres Gianyar yang di laksanakan secara simbolis kepada perwakilan Masyarakat terdampak Covid-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages