Kapolres Tabanan Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Arahkan Anggota Disiplin Dalam Bertugas - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

05/06/22

Kapolres Tabanan Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Arahkan Anggota Disiplin Dalam Bertugas



Tabanan , Senin 6 Juni 2022- Dalam rangka pembinaan disiplin dan pengawasan personil, pada hari Senin 6 Juni 2022 pukul 08.30 Wita dilaksanakan Apel pagi jam pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.,  Apel Pagi dihadiri Wakapolres Tabanan dan diikuti oleh Pejabat utama Polres Tabanan, Perwira, Brigadir serta ASN Polres Tabanan.


Dalam arahannya Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa "Agar seluruh anggota tetap mengikuti aturan disiplin yang berlaku di lingkungan Polri. Terimakasih kepada seluruh anggota sampai dengan saat ini telah melaksanakan tugas dengan baik dan situasi di wilayah hukum Polres Tabanan sampai saat ini masih kondusif. Kurangi dan tiadakan tindakan tindakan yang bisa menurunkan citra Polri, terlebih lagi menjelang Hari Bhayangkara ke 76. Sekali lagi saya tegaskan jangan ada yang melakukan pelanggaran." Tegas Kapolres Tabanan.

 

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres Tabanan bahwa "Dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 berbagai kegiatan sosial kita lakukan, termasuk pelaksanaan Donor darah yang akan diselenggarakan hari Selasa tanggal 7 Juni 2022 , diharapkan semua anggota berpartisipasi aktif. Demikian juga halnya dengan pelayanan Bhakti kesehatan dengan melakukan Gerai Vaksin. Sukseskan vaksinasi lakukan terus sosialisasi agar semua masyarakat bisa tervaksinasi, sehingga bisa terhindar dari covid19." Ujar Kapolres Tabanan


Kapolres Tabanan juga mengucapkan "Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan (8 dan 18 Juni 2022) kepada seluruh anggota Polres Tabanan dan masyarakat Kabupaten Tabanan, Semoga kita semua diberikan keselamatan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa"  Kata Kapolres Tabanan


Diakhir arahannya Kapolres Tabanan juga menyampaikan "Terimakasih kepada seluruh anggota dengan dilakukannya penataan taman, sehingga tampak bersih indah dan nyaman. Hal ini karena adanya rasa tanggung jawab merasa memiliki."  Tutup Kapolres Tabanan (Senin 6/6/2022)


(Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages