Kodim 0903/Bulungan Gelar Komsos Dengan KB TNI Dan Keluarga Besar TNI - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

16/06/22

Kodim 0903/Bulungan Gelar Komsos Dengan KB TNI Dan Keluarga Besar TNI

  


Tanjung Selor, Tingkatkan silaturahmi hubungan baik antara anggota TNI dengan keluarga Besar TNI (KBT), Kodim 0903/Bulungan gelar pelaksanaan Komsos Dengan KB TNI dan Keluarga besar TNI Tahun 2022 bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Kec. Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Kamis (16/6/2022).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengatakan kegiatan Komsos yang kita laksanakan ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang merupakan salah satu sarana untuk menyamakan persepsi guna menumbuhkan kepekaan dan kepedulian dalam menghadapi setiap perkembangan situasi ditengah kehidupan masyarakat.


Kegiatan ini juga merupakan bagian program dari Satuan, bertujuan menjalin silahturahmi dan meningkatkan keakraban dengan seluruh Keluarga Besar TNI di wilayah Kodim 0903/Bulungan.


Mari kita sama sama untuk lebih jeli berpikir di wilayah kita dengan Memanfaatkan potensi wilayah untuk kemajuan dan kesejahteraan kita bersama. Jangan kita cuman jadi penonton kita harus bekerja agar tidak tertinggal.


Komsos ini merupakan sarana silaturrahmi untuk menjalin kekeluargaan yang kuat dan kokoh antara TNI khususnya Kodim 0903/Bulungan dengan keluarga besar, para sesepuh, senior beserta keluarganya Agar dapat terjalinnya hubungan yang harmonis serta dapat saling mendukung dalam setiap kegiatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages