-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Bersinergritas Polsek Abang Dan Koramil Pengerjaaan Rabat Beton

29/06/22 | Juni 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-30T12:30:43Z


Karangasem  - Disamping dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  TNI dan Polri  berperan aktif dalam kegiatan masyarakat yang sedang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkata ke-76.


Pagi ini Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana, S.H  bersama personil bersinergi dengan Danramil Abang dan juga anggotanya melaksanakan kegiatan rabat beton diareal Lahan kuburan dusun bias desa ababi, Selasa (29/6).


Pembuatan rabat beton dilaksanakan secara swadaya oleh masyarakat dusun bias desa ababi sehingga kedepannya sangat bermamfaat dalam kegiatan keagamaan yang dilaksanakan.


Disampaikan Kapolsek abang AKP I Kadek Suadnyana, S.H mengatakan, Kegiatan kerja bhakti yang dilaksanakan bersinergi dengan TNI (Koramil abang) sebagai wujud sinergritas kita dilapangan dan lebih dekat bersama masyarakat dengan adanya pengerjaan rabat beton yang dikerjakan.


Menyambut Hari Bhayangkara Ke -76 Polsek abang juga melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti diareal Tempat Ibadah dan Juga Bhaksi sosial, Imbuh AKP I Kadek Suadnyana, S.H.*****

×
Berita Terbaru Update