Personel TNI dan Persit KCK Ranting 2 Rayon Militer Lumajang, Kunjungi LKSA Bhakti Wanita SLB - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/06/22

Personel TNI dan Persit KCK Ranting 2 Rayon Militer Lumajang, Kunjungi LKSA Bhakti Wanita SLB

  


Lumajang, Pendim 0821 - Personel TNI Jajaran Kodim 0821 bersama Persit KCK Ranting 02 Koramil 01 Lumajang, mengunjungi LKSA Bhakti Wanita ( SLB ) Sekolah Luar Biasa di Kelurahan Kecamatan / Kabupaten Lumajang, Kamis (9/6/2022).


Dalam kegiatan itu, Persit bersama Bintara Pembina Desa setempat, memberikan motivasi pada sejumlah anak penyandang disabilitas, menguatkan dan mendorong sisi keyakinan pada sisi keagamaan.


Mewakili Komandan Komando Rayon Militer 0821/01 Serda Choirul Huda berharap, kegiatan kegiatan yang dilaksanakan akan mendatangkan manfaat pada sisi yang tepat.


"Kami ( Personel TNI ) bersama Ketua Persit KCK Ranting 02, saat ini berkegiatan memberikan semangat dan motivasi kepada sejumlah anak - anak penyandang disabilitas untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah dibeerikan Tuhan YME. Sebab motivasi batin ini perlu dilakukan maka dari hari hari sebelumnya, giat ini sudah benar - benar direncanakan," Serda Choirul Huda.


Diwaktu selanjutnya, Serda Choirul Huda menegaskan, jika kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan. Menurutnya, tumbuh kembang anak sebagai penerus bangsa harus benar - benar diperhatikan, meski dalam situasi dan kondisi apapun.


"Berikut juga atas apa yang kami ( TNI -red ) lakukan ini adalah suatu bentuk kepedulian. Sejatinya pendampingan harus bisa mereka rasakan," imbuhnya. (Pendim 0821).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages