Anggota Kodim 0910/Malinau Terus Latih Paskibraka Kabupaten Malinau. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

27/07/22

Anggota Kodim 0910/Malinau Terus Latih Paskibraka Kabupaten Malinau.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Menjelang Peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022, anggota Kodim 0910/Malinau terus melatih siswa-siswi SMA di Kabupaten Malinau untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

 

Latihan yang dipusatkan di Lapangan depan kantor Bupati Malinau ini, melibatkan 5 orang pelatih/instruktur yang terdiri dari anggota Kodim 0910/Malinau dan anggota Polres Malinau serta dari PPI.


Selain untuk mendapatkan pelatihan dalam bidang baris-berbaris, para Siswa-siswi juga mendapatkan bimbingan dan pengasuhan dari para pelatih/instruktur tentang wawasan kebangsaan.


Di tempat terpisah Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi  melalui Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan, kegiatan pelatihan bagi personel Paskibra Kabupaten Malinau ini adalah agar pada saat pengibaran bendera merah putih pada upacara peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2022 mereka sudah siap dalam pelaksanaannya dan dapat menampilkan yang terbaik. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages