Kapolres Jembrana Melepas Wisuda purna bhakti Anggota Polres Jembrana Tahun 2022

Kapolres Jembrana Melepas Wisuda purna bhakti Anggota Polres Jembrana Tahun 2022

02/07/22, Juli 02, 2022



Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melepas wisuda purna bhakti anggota Polres Jembrana tahun 2022 di Lapangan Apel depan Mapolres Jembrana yang dihantar dengan tradisi pedangpora, Jumat (1/7) pukul 16.10 Wita.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Jembrana, Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana beserta pengurus, serta anggota Polri yang purna bhakti berjumlah 9 orang dan 1 orang ASN Polri Polres Jembrana.


Kegiatan pelepasan diawali dengan pengalungan medali dan pemberian tali kasih dari Kapolres Jembrana kepada anggota yang purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Januari s.d. 1 Juli 2022.


Disela-sela saat melepas anggota yang purna bhakti, Kapolres Dewa Gde Juliana menyampaikan saya selaku Kapolres Jembrana mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah purna tugas yang telah mendedikasikan diri selama bertugas di Kepolisian khususnya di Polres Jembrana.


"Saya juga mendoakan kepada anggota yang purna tugas agar tetap sehat dan bisa berkumpul dengan keluarga. Kami hanya memberikan bingkisan dan semoga bermanfaat dan tetap terjalinnya hubungan kerjasama yang baik dengan instansi Polri," ucap Kapolres.


(Hms.Sw.)

TerPopuler