Bhabinkamtibmas Kolaborasi dengan Pecalang atensi giat Upacara Ngening - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

30/08/22

Bhabinkamtibmas Kolaborasi dengan Pecalang atensi giat Upacara Ngening

  


UBUD - Bhabinkamtibmas Desa Mas Aiptu Made Karuna AR. Melaksanakan pengamanan Goat upacara Ngening serangkaian Upacara Atiwa-tiwa ( Ngaben Massal) yang bertempat di Banjar Satria, Desa Mas, Ubud. (31/08/2022) 


Kegiatan Ngening yang dilaksanakan oleh masyarakat dari Petak Br. satria menuju Beji Pura Taman Pule, dan menggunakan Badan Jalan sehingga Bhabinkamtibmas Kolaborasi dengan Pecalang, melaksanakan pengaturan sehingga kegiatan dapat berjalan lancar. 


Aiptu Karuna AR. Mengatakan kami sebagai Bhabinkamtibmas selalu bekerjasama dengan Pecalang dalam melakukan pengamanan kegiatan adat di desa binaan, dimana dengan berkolaborasi setiap kegiatan apapun dapat berlangsung dengan aman dan nyaman. 


Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., dimana pihaknya akan selalu melakukan pengamanan setiap kegiatan masyarakat di wilayahnya melalui Bhabinkamtibmas.


Apalagi kegiatan yang memakai badan jalan, sehingga kegiatan keagamaan dapat berjalan lancar, dan masyarakat pengguna jalan raya juga tidak terganggu, sehingga semua bisa berjalan dengan selaras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages