Dandim 0821/Lumajang Dampingi Tim Pokja Kajian Sahli Kasad Bidang Banusia laksanakan Tatap Muka Bersama Bupati Lumajang - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/08/22

Dandim 0821/Lumajang Dampingi Tim Pokja Kajian Sahli Kasad Bidang Banusia laksanakan Tatap Muka Bersama Bupati Lumajang

  


Lumajang, Pendim 0821 - Komandan Kodim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. dampingi Tim Pokja Kajian Sahli Kasad Bidang Banusia melaksanakan tatap muka dan ramah tamah bersama Bupati Lumajang bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Jalan Alun-alun Selatan Kabupaten Lumajang, Selasa (9/08/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Setio Budi Raharjo, S.I.P. Pa Sahli Tk II Kasad Bidang Banusia menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan tim Pokja Kajian adalah untuk melaksanakan Asistensi tehnis untuk menyususun kajian strategis dalam pemanfaatan teknologi deteksi dini Bencana Alam dalam penyiapan bantuan kemanusiaan oleh Satuan Kowil. 


Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan pengumpulan data wilayah Kodim 0821 Lumajang nantinya akan dilaksanakan di daerah Huntap (Hunian Tetap) Desa Sumbermujur yang mana merupakan tempat relokasi korban Bencana Alam Gunung Semeru. 


"Data-data tersebut nantinya akan digunakan untuk penyusunan kajian strategis dalam pemanfaatan teknologi deteksi dini bencana alam dalam penyiapan bantuan kemanusiaan oleh Satkowil guna mendukung

Tugas pokok TNI AD,” ujar Brigjen TNI Setio Budi Raharjo 


Sementara itu, Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Setio Budi Raharjo, S.I.P. Pa Sahli Tk II Kasad Bidang Banusia beserta tim di Kabupaten Lumajang. 


"Pemerintah Daerah akan mendukung penuh kegiatan pengumpulan data yang dilaksanakan dalam rangka bahan penyusunan kajian strategis Staf Ahli Kasad Bidang Banusia," pungkasnya (Pendim0821)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages