Dandim 0904/Paser Ikuti Detik Detik Proklamasi Tingkat Kabupaten Bersama Forkopimda - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

16/08/22

Dandim 0904/Paser Ikuti Detik Detik Proklamasi Tingkat Kabupaten Bersama Forkopimda

 




Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dandim 0904/Paser hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Paser, yang berlangsung khidmat. Rabu (17/8/2020).


Bupati Paser dr Fahmi Fadli bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara bendera yang dilaksanakan pada pagi hari ini di Halaman Kantor Bupati Paser, mulai pukul 08.00 Wita.


Hadir dipanggung kehormantan Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf dan unsur Forkopimda salah satunya Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ronald Wahyudi, S.E., M.Tr(Han), beserta jajaran istri Forkopimda.


Upacara yang diikuti barisan TNI/Polri, ASN, Satpol PP dan PMK serta unsur Organisasi dan barisan pelajar, juga dihadiri jajaran pejabat Pemkab Paser, anggota DPRD serta berbagai unsur undangan.


Diawali peringatan Detik- Detik  Proklamasi, Pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Hendra Wahyudi, penyerahan Bendera Merah Putih kepada pasukan Paskibraka oleh Bupati dan dilanjutkan pengibaran Bendera.


Pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibraka pun berjalan dengan baik dan lancar. Formasi pengibaran yang berjumlah tiga kelompok, terdiri kelompok 17, 8 dan 45 dengan pasukan gabungan Paskibraka, TNI dan Polri, sukses menjalankan tugas mulia tersebut. 


"HUT RI yang ke 77 ini sangatlah berbeda dikarenakan kita sudah selesai melewati Pandemi Covid 19 tidak seperti dengan tahun tahun sebelumnya" ujar Dandim 0904/Psr.

Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages