Wujud Rasa Syukur Peringati HUT RI Ke-77, Kodim 0903/Bulungan Gelar Doa Bersama - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

18/08/22

Wujud Rasa Syukur Peringati HUT RI Ke-77, Kodim 0903/Bulungan Gelar Doa Bersama

  


Tanjung Selor, Masih dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Komando Distrik Militer (Kodim) 0903/Bulungan menggelar doa bersama bertemakan 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat  bertempat di Mushola Kodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Kamis (18/8/2022).


Sebelum melaksanakan doa bersama, kegiatan ini diawali dengan Sholat Dhuhur berjamaah yang yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si didampingi para Perwira dan anggota Kodim 0903/Bulungan serta masyarakat sekitar.


Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si mengatakan kegiatan doa bersama dan syukuran yang dilakukan ini adalah sebagai momentum 17 Agustus dimana merupakan bulan kemerdekaan diraih dalam rangka peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini serentak dilaksanakan oleh satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman.


Kami berdoa memohon kepada Allah SWT agar di HUT RI Ke 77 ini, Bangsa Indonesia aman, damai dan tentram, serta tetap utuh dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan, Indonesia berhasil menjadi bangsa yang merdeka. Perjuangan itu mengorbankan darah dan air mata segenap anak bangsa dapat mencapai kemerdekaan. Untuk itu, Kemerdekaan RI ini patut disyukuri karena perjuangan dan jasa para pahlawan yang berperang melawan penjajah.


Selain itu, lanjutnya doa bersama ini juga untuk memohon pertolongan kepada Allah agar bangsa Indonesia diberi kemudahan dalam berbagai masalah, seperti pandemi covid-19 agar segera berakhir. 


Semoga dengan diselenggarakannya acara doa bersama ini menjadikan kita semua lebih kokoh dan bersatu sekaligus menggelorakan kembali semangat persatuan dan kesatuan bangsa dan Bangsa Indonesia segera terbebas dari wabah virus Corona atau Covid-19 dan di usia yang ke-77 tahun ini Bangsa Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat serta percepatan dalam pemulihan ekonomi nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages