Antisipasi Kenaikan BBM, Kapolres Gianyar Perintahkan Pengamanan di Setiap SPBU - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

03/09/22

Antisipasi Kenaikan BBM, Kapolres Gianyar Perintahkan Pengamanan di Setiap SPBU

 


Polda Bali - Polres Gianyar, Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP I Made   Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H memerintahan kepada Kapolsek Jajaran untuk melaksanakan pengamanan terkait dengan kenaikan harga BBM di kewilayahannya masing masing. Sabtu, 3 September 2022.



Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kerawanan terkait dengan kebijakan pemerintah menaikan harga BBM khususnya Pertalite dan solar.



Selain Polsek Jajaran Kapolres Gianyar juga memerintahkan terhadap personil Polres Gianyar yang melaksanakan piket rutin agar melaksanakan patroli di setiap SPBU yang ada di Kabupaten Gianyar.



"Laksanakan patroli, pengamanan, dan juga himbauan terhadap masyarakat agar di setiap SBPU yang ada di Kabupaten Gianyar untuk mengantisipasi terjadi hal hal tidak kita inginkan", jelasnya.



Lebih lanjut Kapolres Gianyar juga menyampaikan laporan dari Polsek Jajaran yang telah melaksanakan patroli dan pengamanan tentang pelayanan terhadap masyarakat di SPBU berjalan dengan baik serta situasi kondusif. 



Disisi lain, seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tegalalang AKP I Ketut Sudita, yang memimpin langsung pengamanan SPBU di jalan Raya Pujung Kelod Sebatu Tegalalang Gianyar.



"Untuk diwilayah Kecamatan Tegalalang hingga saat ini kegiatan masyarakat masih aman dan kondusif serta ketersediaan stok BBM masih mencukupi kebutuh masyarakat, dan tidak terjadi antraian panjang", jelas Kapolsek Tegalalang AKP Ketut Sudita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages