Bersama Warga, TNI Bantu Pemdes Benahi Jalan Berlobang - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

03/09/22

Bersama Warga, TNI Bantu Pemdes Benahi Jalan Berlobang



Lumajang, Pendim 0821 - Dalam upaya kemanunggalan bersama mitra, guna mendukung pembangunan di wilayah binaan untuk lebih maju, sebagai aparat teritorial akan ikut berpartisipasi sebagai penjabaran tugas pembinaan teritorial (Binter).


Keterangan tersebut disampaikan Babinsa Pakel Koramil 0821/04 Gucialit Serka Mudidi Maghfur saat dikonfirmasi usai melaksanakan Karya Bakti membantu pemerintah desa melaksanakan perbaikan jalan Dusun Sumber Mulyo RT 003 RW 001 Desa Pakel Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (13/9/2022). 



"Dengan kehadiran kami dalam pengerjaan ini, nantinya bisa memberikan semangat kepada para warga, sehingga tergugah rasa kepedulian terhadap fasilitas umum yang semestinya dapat dibenahi, dan nantinya akses jalan ini untuk bisa dilalui kembali," ujar dia.


Mudidi juga menambahkan, bahwa pihaknya dalam membantu pengerjaan perbaikan jalan, yang mana jalan tersebut sebelumnya jalan beraspal yang sudah rusak termakan usia usia kini bisa sudah dapat dilewati.



"Dengan kehadiran kami, sebagai penyemangat warga binaan dalam membantu pelaksanaan pengerjaan ini dengan lancar, serta hasil dari kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga pengguna jalan," imbuhnya. (Pendim 0821).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages