Dandim 0821 Meminta UMKM Tingkatkan Inovasi untuk Ciptakan Produk Unggulan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/09/22

Dandim 0821 Meminta UMKM Tingkatkan Inovasi untuk Ciptakan Produk Unggulan

 


Lumajang, Pendim 0821 - Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunaean Indra Y.T., S.T.M.M. meminta kepada pemilik Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Lumajang untuk terus berinovasi untuk menciptakan produk unggulan yang dapat menunjang bangkitnya perekonomian masyarakat pasca pandemi COVID-19.


Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri pembukaan Festival Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), yang bertempat di Sport Center Alun-alun Kota Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (24/9/2022).


Gunawan juga menyampaikan, bahwa pihaknya melalui jajaran di wilayah akan terus berupaya untuk mendampingi dan memotivasi UMKM yang ada di wilayah, guna menunjang peningkatan perekonomian wilayah.


"Sebagai bagian dari aparatur wilayah, kita juga akan mendampingi dan memberikan motivasi kepda UMKM yang ada di wilayah, agar dapat menunjang terwujudnya kebangkitan perekonomian masyarakat di wilayah," ujat dia.


Sementara itu Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Rocky Soenoko mengatakan, bahwa kegiatan festival tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 BPN, yang bertemakan "Kita Majukan Ekonomi Kerakyatan, UMKM Naik Kelas"


Dia berharap, melalui kegiatan tersebut, UMKM dapat menjadi lebih baik, sehingga dapat menunjang pemulihan perekonomian masyarakat.


"Bersama kita tingkatkan sinergisitas untuk memajukan UMKM yang ada di wilayah, sehingga dapat menunjang upaya pemulihan kondisi perekonomian, khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang," harapnya. (Pendim0821).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages