Kapolresta Bersama Forum Komunikasi Lintas Kerukunan Nusantara Siap Bersinergi Wujudkan Kamtibmas Kondusif - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

01/09/22

Kapolresta Bersama Forum Komunikasi Lintas Kerukunan Nusantara Siap Bersinergi Wujudkan Kamtibmas Kondusif

 



Polresta Jayapura Kota-, Wujudkan Sinergitas Menjaga Kamtibmas Dengan Kasih, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor D. Mackbon, S.H., S.I.K., M.H., M.Si terima kunjungan Forum Komunikasi Lintas Kerukunan Nusantara ( FORKOM-LKN ) di aula Mapolresta, Kamis (01/09) siang.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono S.Sos., M.Si, Kasat Binmas AKP Piter Kendek S.Sos., M.M, dan para anggota Forum Komunitas Lintas Kerukunan Nusantara.


Dalam sambutannya Kapolresta KBP Victor Mackbon mengucapkan terima kasih kepada ForKom-LKN, dimana tujuan silaturahmi yang dilaksanakan ialah untuk bersinergi atau bersama-sama menjaga kamtibmas yang terus kondusif di kota jayapura dan sekitarnya.


"Saya selaku Kapolresta sangat mengapresiasi kehadiran bapak-ibu sekalian bisa hadir disini untuk membahas situasi kamtibmas di kota jayapura agar kedepannya terus aman dan kondusif" Ucap Kapolresta.


Lanjutnya Kapolresta berharap silaturahmi yang sudah terjalin tidak hanya pertemuan saja melainkan untuk keberlangsungan Kamtibmas yang kondusif di wilayah jayapura kota.


Tujuan Forum Komunikasi Lintas Kerukunan Nusantara ialah membahas hal-hal Keamanan dan ketertiban masyarakat di kota jayapura dan turut serta menjaga stabilitas kehidupan kita dalam bermasyarakat dan juga pelayanan publik.


"ForKom-LKN bersedia menjadi partner TNI-Polri untuk kepentingan masyarakat khususnya di kota Jayapura yang menjadi barometer dari keamanan seluruh masyarakat di kota jayapura. Yang mana persoalan keamanan ini merupakan milik kita bersama yang harus kita tangani bersama-sama" Ucap Yonas Anusi, Perwakilan Saireri.


Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan membahas situasi kamtibmas di kota jayapura melalui diskusi antara kedua belah pihak. Dari hasil kegiatan baik dari pihak Polresta Jayapura Kota maupun ForKom-LKN bersepakat untuk mewujudkan kamtibmas kota jayapura yang kondusif.(*)


Penulis : Edgar

1 komentar:

Post Bottom Ad

Pages