Peringati HUT TNI Ke- 77, Kodim 0910/Malinau Gelar Seleksi Badminton Liga Santri Piala Pangdam VI/Mulawarman.

Peringati HUT TNI Ke- 77, Kodim 0910/Malinau Gelar Seleksi Badminton Liga Santri Piala Pangdam VI/Mulawarman.

27/09/22, September 27, 2022

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke- 77 Tahun 2022 serta dalam rangka menghadapi Badminton liga Santri Piala Pangdam VI/Mulawarman, Kodim 0910/Malinau gelar seleksi atlit badminton yang dilaksanakan di Gor Utama Jl Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (27/09/2022).


Adapun pertandingan dalam rangka “Seleksi Badminton Liga Santri”, Piala Pangdam VI/Mlw ini diikuti oleh pondok pesantren Hidayatullah Malinau dan Pondok pesantren Al khairat Malinau.


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P yang di wakili Danramil 0910-04/Pujungan Mayor Inf M.Sutiono mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, yang mana nantinya hasil output yang sudah diseleksi dalam pertandingan batminton ini dapat berlanjut untuk mengikuti turnamen ditingkat Korem yang kemudian berlanjut sampai ditingkat Kodam di Balikpapan.


Dalam kompetisi sudah menjadi hal yang lumrah ada yang menang dan ada yang kalah untuk itu dari hasil yang diperoleh masing-masing atlet bisa dijadikan acuan dalam mempersiapkan diri untuk maju ke ivent berikutnya, kami sangat mengapresiasi semangat kekompakan para atlet batminton yang ikut serta dalam turnamen ini.


Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman serta bertanding dengan penuh sportifitas yang tinggi, disiplin serta menghormati dan menghargai sesama pemain, dalam suatu pertandingan sudah pasti ada yang menang dan kalah.


Kegiatan ini untuk terjalin hubungan yang baik antara Komando kewilayahan khususnya Kodim 0910/Malinau dengan komponen masyarakt.


Adapun Hasil Kegiatan dalam pertandingan adalah juara 1 Rahmat Agus Pamula dari 

Pompes Al-Khairat, sedangkan juara 1 ganda putra adalah pasangan Datuk Surya, Muhammad Istiqlal dari Pompes Al-Khairat.(Pendim 0910).

TerPopuler