Polres Klungkung Amankan Kegiatan UNIDO Social Event ( Meeting, Cultural Visit) ke PT Indobambo

Polres Klungkung Amankan Kegiatan UNIDO Social Event ( Meeting, Cultural Visit) ke PT Indobambo

25/09/22, September 25, 2022


Polda Bali-Polres Klungkung, Rangkaian Even G-20 2022, UNIDO Social Event Delegasi ( Meeting, Cultural Visit) ke PT. Indobambo Lestari yang beralamat di Wilayah Karangdadi Desa Kusamba Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung melaksanakan pengaman kedatangan para Delegasi.Pada Sabtu, 24/9/2022


Dengan adanya kedatangan Delegasi UNIDO Social Event (Meeting, Cultural Visit) untuk memberikan rasa aman dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, Polres Klungkung menerjunkan 56 Personel untuk mengamankan kegiatan tersebut.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., selaku Penanggung Jawab  pengamanan di  Wilayah Klungkung menyampaikan bahwa Personel Polres Klungkung yang dilibatkan dalam pengamanan UNIDO Social Event (Meeting, Cultural Visit) sebanyak 56 orang.


Disamping itu juga personel Polres Klungkung yang melaksanakan pengamanan sudah di bagi dari pengamanan jalur arus lalu lintas, pengamanan tempat parkir maupun pengamanan di tempat yang akan di Kunjungi Seperti PT. Indobambo Lestari serta pengamanan di laksanakan baik secara terbuka maupun tertutup, Ucapnya.  (*)

TerPopuler