Polresta Intens Lakukan Patroli dan Monitoring di SPBU yang Ada di Kota Jayapura - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

06/09/22

Polresta Intens Lakukan Patroli dan Monitoring di SPBU yang Ada di Kota Jayapura

 


Polresta Jayapura Kota,- Intens jaga Kamtibmas Pasca kenaikan tarif BBM yang diberlakukan oleh Pemerintah, Polresta Jayapura Kota dan jajaran rutin lakukan patroli dan monitoring di lokasi SPBU yang ada di Kota Jayapura.


Patroli rutin yang dilakukan di lokasi SPBU juga untuk memonitoring bila terjadi penyimpangan atau pendistribusian yang tidak tepat sasaran.


Hal tersebut diungkapkan Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol L. Guruh Prawira Negara, S.I.P., S.I.K saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (6/9) siang.


Kabag Ops Kompol Guruh mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap pendistribusian BBM yang dilakukan pihak SPBU. "Bila terdapat penyimpangan makanakan diambil tindakan tegas," ungkapnya.


Lanjutnya menuturkan, seluruh SPBU dipantau oleh pihaknya melalui jajaran dengan mendatangi SPBU yang ada di wilayah masing-masing guna menghadirkan rasa nyaman kepada pengendara yang hendak isi BBM.


"Hal ini akan rutin kami lakukan setiap hari, ini merupakan atensi Pimpinan tertinggi dan akan kami laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," tutup Kompol Guruh.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages