Terus Jaga Kemampuan Fisik, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Lari Aerobik. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

19/09/22

Terus Jaga Kemampuan Fisik, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Lari Aerobik.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Guna menjaga kebugaran tubuh dan membina ketahanan fisik, Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau melaksanakan kegiatan lari aerobik.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh Prajurit jajaran Kodim 0910/Malinau dilakukan setelah selesai pelaksanaan kegiatan apel pagi. Dengan route lari aerobik mengelilingi Kantor Makodim di Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa, (20/09/2022).


" Pada hakekatnya setiap prajurit seperti seorang atlet yang di tuntut harus memiliki kekuatan, ketangkasan serta keseimbangan dalam gerakan. Sebagai satuan kewilayahan yang mempunyai peranan penting dalam melaksanakan pembinaan teritorial kegiatan fisik ini merupakan syarat mutlak guna menunjang pelaksanaan tugas pokok". Ungkap Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari.


Dalam pembinaan fisik sebagai Prajurit teritorial sangat di butuhkan guna untuk mendukung pelaksanaan tugas baik tugas di lapangan maupun tugas-tugas administrasi. “Dengan memiliki fisik yang prima secara otomatis kita sebagai Prajurit akan mampu melaksanakan perintah yang diberikan oleh satuan,” imbuhnya (Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages