Babinsa Koramil 1616-02/Ubud Pantau Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/10/22

Babinsa Koramil 1616-02/Ubud Pantau Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa



Gianyar - Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, Staf Desa Petulu dan Kedewatan menyalurkan BLT Dana Desa sebesar Rp. 300.000,- bagi 108 KK di Desa Petulu dan 122 KK di Desa Kedewatan Kecamatan Ubud. Kamis (13/10/2022).


Babinsa Koramil 1616-02/Ubud mengamankan dan membantu penyaluran BLT Dana Desa di Desa Petulu dan Kedewatan agar penyalurannya tepat sasaran.


Selain itu juga Babinsa menghimbau dan memberi edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.


Ditempat terpisah Dandim 1616/Gianyar, menyampaikan kepada jajarannya terutama para Babinsa yang langsung terjun di wilayah/desa binaannya agar selalu bersinergi dalam segala kegiatan yang dilangsanakan di wilayah binaannya agar kegiatan dapat dilangsanakan dengan aman dan tertib, sehingga kemanunggalan TNI Rakyat betul-betul terjalin dengan baik.


Dan dihimbau juga kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 karena covid belum usai, kita tetap selalu waspada penyebarannya, pungkasnya. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages