Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Humas Ke-71 Tahun 2022 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

29/10/22

Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Humas Ke-71 Tahun 2022

 


Pasuruan, Tribunus.Co.Id Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Hubungan Masyarakat (Humas) Polri yang akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2022. Humas Polres Pasuruan Kota berikan bantuan sosial pembagian sembako kepada yayasan Dzikrah Ar Rahman, bertempat di Jl. Marho Taruno Kota Pasuruan. Jumat (28/10/2022). 



Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Humas Polres Pasuruan Kota dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Pasuruan Kota IPTU Merdhania Pravita Shanti SH bersama personel Humas Polres Pasuruan Kota. 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si., melalui Kasi Humas Polres Pasuruan Kota IPTU Merdhania Pravita Shanti SH mengatakan, bantuan sosial pembagian sembako kepada yayasan Dzikrah Ar Rahman dalam rangka memperingati HUT ke-71 Hubungan Masyarakat (Humas) Polri. 


"Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa membantu yayasan Dzikrah Ar Rahman dalam hal bahan kebutuhan pokok anak- anak yayasan." Kata Kasi Humas. 


IPTU Merdhania Pravita Shanti SH menambahkan, pembagian bansos adalah suatu kegiatan positif dan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam rangka menyambut Hut ke 71 Humas Polri. 


Perwakilan yayasan Dzikrah Ar Rahman menyampaikan, "trimakasih yang sebesar- besarnya atas bantua sembako yang diberikan, Selamat hari jadi Humas Polri yang Ke - 71, semoga Humas Jaya".



(Ndre/Abi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages