Kejaksaan Negeri Badung Terima Anugerah Penghargaan Kegiatan Gebyar Krama Badung Sehat ( KBS ) Dari Bupati - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

22/10/22

Kejaksaan Negeri Badung Terima Anugerah Penghargaan Kegiatan Gebyar Krama Badung Sehat ( KBS ) Dari Bupati

 



Badung - Kejari Badung Raih Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Badung dalam Kegiatan Gebyar Krama Badung Sehat (KBS)

pada hari Jumat tanggal 21 Oktober 2022 bertempat di Balai Budaya Giri Nata Mandala Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala Kabupaten Badung


Kegiatan Gebyar Krama Badung Sehat (KBS) diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten ini dihadiri langsung Oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, dan juga Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf, SH.,MH. beserta jajaran serta Anggota Forkopimda Kabupaten Badung.


Dalam press release kepala kejaksaan negeri Badung lmran Yusuf .S.H.,M.H melalui kasi Intel l Made Gde Bamaxs Wira Wibowo   menjelaskan ,bahwa kegiatan 

ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Badung sebagai bentuk seremonial terkait dengan program Krama Badung Sehat kembali bisa diaktifkan, karena sebelumnya program ini sempat terhenti karena terkendala pandemi Covid-19 serta permasalahan mengenai regulasi.


Seperti kita ketahui bahwa program Krama Badung Sehat merupakan program unggulan dari Pemerintah Kabupaten Badung dalam menjamin kesehatan masyarakat Kabupaten Badung khusunya terhadap kasus yang tidak tercover BPJS Kesehatan.



Setelah melalui proses yang lumayan panjang dalam penyusunan regulasi terkait dengan program Krama Badung Sehat (KBS) ini, akhirnya sudah ditemukan formula regulasi yang tepat untuk mengatur program Krama Badung Sehat (KBS) ini agar tidak bertentangan dengan ketentuan hukum yang berlaku, dan pelaksanaannya juga sudah disetujui oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta. 


" Hal ini tentunya menjadi berita yang menggembirakan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Badung" Terang Kasi Intel .


Dalam kesempatan tersebut Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mewakili Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Kejaksaan Negeri Badung beserta jajaran khususnya pada Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Badung yang telah berperan aktif dalam melakukan pendampingan hukum, serta memberikan pendapat hukum dalam proses penyusunan regulasi program Krama Badung Sehat (KBS) ini. 


Bupati Badung  I Nyoman Giri Prasta kemudian menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Badung beserta jajaran secara simbolis.

Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf, SH.,MH. Menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung karena telah mengapresiasi kinerja dari Kejaksaan Negeri Badung.


 “Ini merupakan kewajiban dari Kejaksaan untuk bisa selalu hadir dan berperan aktif dalam memberikan pendampingan kepada pemerintah baik di pusat maupun di daerah dengan adanya pendampingan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Badung ini diharapkan program yang dibuat oleh Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Badung bisa berjalan sesuai dengan regulasi dan ketentuan hukum yang berlaku, serta bisa benar-benar memberikan manfaat langsung ke masyarakat Kabupaten Badung" 


Kami juga akan selalu siap mengawasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Badung agar bisa berjalan on the track dan tidak terjadi perbuatan-perbuatan yang melawan hukum" Tutup Giri Prasta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages