Kodim 1008/Tabalong Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/10/22

Kodim 1008/Tabalong Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


Tabalong. Kodim 1008/Tabalong menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M, bertempat di Aula Pandu Sakti, kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1008/Tabalong, Perwira Staf, Perwakilan anggota, PNS, Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 1008, serta anggota Persit. Senin (24/10). 


Dengan tema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Kehidupan Sehari-hari", peringatan Maulid Nabi Muhammad juga dihadiri oleh anak-anak Panti Asuhan Amal Sholeh, Desa Kapar, Group Habsy Nurul Hidayah Tanjung dan diisi dengan Tausyiah oleh Ustadz H. Masdi. 


Dandim 1008/Tabalong Letkol Czi Catur Witanto,  S.I.P., M.Si., M.Tr(Han) mengawali sambutannya mengucapkan syukur hari ini dapat berkumpul dengan keluarga besar Kodim 1008/Tabalong bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M. 


"Melalui peringatan Maulid Nabi ini, hendaknya kembali mengingatkan kita agar selalu bersholawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW, kapanpun dan dimanapun berada" ucap Dandim. 


Sesuai dengan tema diatas, Dandim juga mengajak seluruh hadirin yang hadir khususnya anggota Kodim 1008/Tabalong sebagai aparat teritorial  untuk menjadi tauladan di lingkungan masyarakat, menjadi tauladan bagi keluarga dirumah, hadir memberi solusi di tengah-tengah masyarakat. 


Acara dilanjutkan dengan Tausyiah dari Ustad H. Masdi, dalam tausyiah nya diceritakan bagaimana hendaknya kita meniru akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. (Pendim1008)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages