Personel Polresta Jaga Stamina Melalui Senam Aerobik Hari Ini - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

29/10/22

Personel Polresta Jaga Stamina Melalui Senam Aerobik Hari Ini

 


Polresta Jayapura Kota,- Rutinitas jaga stamina dan kesehatan personel, Polresta Jayapura Kota lakukan olahraga bersama yang dituangkan dalam bentuk senam Aerobik bertempat di Lapangan Apel Mapolresta, Sabtu (29/10) pagi.


Giat olahraga bersama dipimpin langsung pelatih senam Aerobik yang diundang dan diikuti oleh para Pejabat Utama dan Personel Polresta Jayapura Kota.


Kabag SDM Polresta Jayapura Kota AKP Noerjannah, S.Sos mengatakan, menjaga stamina dan kesehatan itu penting bagi personel Polri, karena pelayanan kepada masyarakat bisa tidak maksimal bila petugasnya kurang sehat atau tidak ada karena sakit.


"Untuk olahraga rutin kali ini, kami tuangkan dalam bentuk senam aerobik yang dipimpin langsung oleh ahlinya yang telah kami datangkan," ungkap AKP Noer.


Lanjutnya, kegiatan olahraga bersama ini rutin dilaksanakan pihaknya setiap hari sabtu, begitu pula dengan Polsek jajaran di wilayah Polresta Jayapura Kota. "Bila tidak ada kegiatan pelayanan masyarakat atau giat pengamanan, maka hari sabtu kami gunakan untuk berolahraga," pungkasnya.


"Olahraga itu penting untuk menjaga dan memelihara stamina dan kesehatan kita, jangan malas berolahraga, karena penyakit pun bisa mudah menghampiri, hal tersebut lah yang kami tanamkan kepada setiap personel untuk menjaga daya tahan atau kekebalan tubuh untuk mencegah masuknya penyakit," tandasnya.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages