Polres Gianyar Raih Juara Umum Dalam Perlombaan Dalmas Tingkat Polda Bali - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

30/10/22

Polres Gianyar Raih Juara Umum Dalam Perlombaan Dalmas Tingkat Polda Bali



Gianyar -  Kepolisian Resor Gianyar meraih juara umum dalam perlombaan Dalmas yang di gelar Direktorat Samapta Polda Bali. 


Lomba Dalmas di gelar dalam rangka kesiapan Satsamapta jajaran Polda Bali mengamankan puncak KTT G20 dan situasi kamtibmas pasca kenaikan harga BBM di wilayah Hukum Polda Bali. 


Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. bertempat di Lapangan Apel Mapolda Bali dan diterima oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. Senin (31/10/2022). 


Kapolres Gianyar mengatakan raihan prestasi itu tentu merupakan hasil kerja keras seluruh anggota Polres Gianyar yang telah menunjukan kekompakan di dalam mengikuti perlombaan.


"Dalam lomba dalmas yang digelar tingkat Polda Bali, Polres Gianyar keluar sebagai juara umum. Untuk juara pertama diraih oleh Polresta Denpasar, juara kedua diraih oleh Polres Karangasem dan juara ketiga diraih oleh Polres Jembrana," Ujar Kapolres Gianyar. 


“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kami dalam perlombaan ini, sehingga kami bisa meraih juara umum dalam Lomba Pengendalian Massa yang digelar Direktorat Samapta Polda Bali,” Tambahnya. 


Kapolres juga berpesan kepada personel untuk selalu menjaga kekompakan di dalam melaksanakan tugas kedepannya.


“Mari kita jaga kekompakan dan soliditas, laksanakan tugas dengan iklas dan penuh tanggug jawab, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages