Razia Kendaraan Barang, Sajam Dan Handak Target Ops Cipkon Agung I Tahun 2022 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

20/10/22

Razia Kendaraan Barang, Sajam Dan Handak Target Ops Cipkon Agung I Tahun 2022

 




Polda Bali - Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar yang saat ini melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Cipkon Agung I Tahun 2022 melaksanakan kegiatan razia kendaraan di Jln By Pas Darma Giri Blahbatuh Gianyar. Jumat 21Oktober 2022. 



AKP I Gusti Ngurah Sueca selaku Kasetopsres memimpin pelaksanaan razia kendaraan Ops Cipkon Agung I Th 2022 berkolaborasi dengan TNI, Dishub, Satpol PP Kabupaten Gianyar dan personil yang terlibat dalam ops Cipkon Agung I Tahun 2022.



Razia kendaraan yang dilaksanakan pada pengendara roda dua maupun roda empat mempioritaskan pemeriksaan pada barang bawaan. Sesuai dengan target Operasi yaitu Barang, Sajam, Handak dan Senpi. 



"Razia ini untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan menjelang pelaksanaan G20 khususnya di wilayah hukum Polres Gianyar", jelasnya.



Selain melaksanakan pemeriksaan personil yang terlibat juga aktif dalam memberikan himbauan kamtibmas dan pemasangan stiker pada kendaraan roda empat seperti kendaraan Box dan Truk. 



Selama berjalannya kegiatan razia tidak ditemukannya barang barang mencurigakan, personil hanya memberikan teguran simpatik terhadap pengendara kendaraan yang helmnya tidak di klik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages