Sambut HUT TNI Ke 77,Kodim 0907/Trk Warnai Dengan Anjang Sana Ke Purnawirawan. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

03/10/22

Sambut HUT TNI Ke 77,Kodim 0907/Trk Warnai Dengan Anjang Sana Ke Purnawirawan.

 


Tarakan - Kodim 0907/Trk melakukan anjangsana ke di kediaman Purnawirawan diwilayah Kota Tarakan.


Kunjungan silaturahmi sekaligus pemberian santunan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 dan dilakukan sebagai wujud TNI adalah kita.


“Anjangsana ini adalah wujud TNI adalah kita. Tujuannya sebagai ajang silaturahmi sekaligus

merupakan salah satu wujud kepedulian Kodim 0907/ Tarakan kepada para sesepuh TNI yakni purnawirawan,ungkap Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si usai kegiatan,Senin(03/10/2022).


Lanjutnya,Kegiatan ini bertepatan dengan menyambut HUT TNI, Perlu diketahui bahwa ikatan kekeluargaan antara dinas kemiliteran TNI AD dengan keluarga prajurit tidak serta merta terhenti akibat meninggal (gugur) dalam tugas. Justru kita terus memonitor keluarga para prajurit melalui wadah yang disebut purwanwirawan,tuturnya.


Saya berharap melalui momentum HUT ke-77 TNI Tahun 2022, yang bertemakan "TNI Adalah Kita" memberi makna yang mendalam, oleh karenanya baksos ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Purnawirawan agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan, dan sebagai makna ucapan terima kasih kami kepada keluarga atas pengabdian selama ini,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages