Tim WBFC Hadir di Polresta Untuk Raih Prestasi Melalui Motivasi

Tim WBFC Hadir di Polresta Untuk Raih Prestasi Melalui Motivasi

11/10/22, Oktober 11, 2022


Polresta Jayapura Kota,- Tim Sepakbola Waanal Brothers Football Club (WBFC) binaan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si hadir di Aula Mapolresta mengikuti giat Pemberian Motivasi oleh Narasumber luar biasa, Selasa (11/10) pagi.


WBFC merupakan para Pelajar yang menjadi bagian dari Timnas Kemenpora RI, dimana hadir sebagai Narasumber yakni Dir Reskrimum Polda Papua KBP Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos., S.IK., M.H, Audit Head AIW BRI Papua Bapak Arif Suhirman, Tokoh Muda Papua Michael Yarisetouw.


Tim WBFC juga hadir beserta Management mulai dari Manager, para Coach dan Official, dimana bertindak sebagai Manager WBFC Ray Manurung.


Dalam sambutannya, Kapolresta Jayapura Kota KBP Victor Mackbon mengatakan, Waanal Brothers Football Club (WBFC) bisa di artikan Bhinneka Tunggal Ika jadi konsep ini dijadikan dalam suatu club Sepak Bola yang mana sampai pada hari ini masih tetap eksis dan kita doakan akan terus membawa nama harum untuk sepakbola di Indonesia.


"Saya ditunjuk menjadi Pembina Timnas Pelajar Kemenpora RI / WBFC pada 3 Tahun yang lalu dan waktu itu saya menjabat masih Kapolres Jayapura saya sangat senang menjadi bagian dari rekrutmen Tim ini sampai dengan hari ini, Mari kita berikan semangat dan kepercayaan kepada Adik - adik serta manajemen yang mana Tim ini diawali dari Timika kemudian dibawa kepada kami dan itu bukanlah hal mudah ini merupakan kerja serius dari pada pelatih dan manajemen untuk bisa membentuk sampai dengan hari ini tetap Eksis," pungkasnya.


Ditempat yang sama, Manager Timnas Pelajar RI/WBFC Ray Manurung mengucaokan terima kaksih atas kesempatan yang diberikan kepada tim untuk mendapatkan motivasi dari para Narasumber yang telah dihadirkan.


"Kami sangat bersyukur atas dukungan buat kami dari awal hingga sampai pada hari ini, semoga kita semua bisa saling mendukung untuk kesuksesan tim WBFC dalam dunia Sepakbola," tandasnya.


Giat dilanjutkan dengan pemberian motivasi oleh para Narasumber dan diakhiri dengan penyerahan Kaos Jersey oleh Management kepada Narasumber kemudian foto bersama.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler