Babinsa Silva Rahayu Pendampingan FKUB Dalam Pembinaan Desa Sadar Kerukunan Dan Moderasi Beragama - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/11/22

Babinsa Silva Rahayu Pendampingan FKUB Dalam Pembinaan Desa Sadar Kerukunan Dan Moderasi Beragama

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Posramil Tanjung Palas Tengah Serma Yasmin melaksanakan pendampingan Forum kerukunan umat beragama Kab Bulungan dalam kegiatan pembinaan Desa Sadar kerukunan dan moderasi beragama bertempat di Desa Silva Rahayu Kec Tanjung Palas Tengah, Senin (14/11/2022).


Serma Yasmin mengatakan kegiatan tersebut bertujuan mempererat kerukunan umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat di Kecamatan Tanjung Palas Tengah yang aman, rukun dan kondusif.


Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, kerukunan yang sudah terjalin sangat baik di wilayah binaanya, dapat menciptakan suasana yang lebih harmonis, sehingga mempererat tali persaudaraan.


Kita harus terus gelorakan ini untuk mencegah kemungkinan terjadinya konflik antar umat beragama di negara kita. Untuk kita terus bisa berjalan bersama berdampingan meskipun berbeda agama dengan cara hidup saling menghargai dan saling menghormati antar sesama.


Tentunya segala perbedaan bukan menjadikan penghalang, karena kita semua hidup berdampingan antar umat beragama secara damai dalam semangat bingkai Bhinneka Tunggal Ika. Untuk itu, mari kita sama-sama saling menjaga toleransi dan saling menghormati perbedaan ini dalam merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages