Dandim 0904/Paser Menjadi Narasumber Dalam Kegiatan Ngopi Bareng Bersama Kades Se Kecamatan Tanah Grogot - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/11/22

Dandim 0904/Paser Menjadi Narasumber Dalam Kegiatan Ngopi Bareng Bersama Kades Se Kecamatan Tanah Grogot

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Pelaksanaan Ngobras (Ngopi Bareng Membicarakan Kamtimmas) dalam rangka Pilkades Damai di wilayah Kecamatan Tanah grogot. Selasa (8/11/2022)


Kegiatan dilaksanakan di Cafe Scuto Tanah Grogot yang dihadiri oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Kapolres Paser AKBP Kadek Budiarta, S.I.P, Camat Tanah Grogot Bapak Guntur, Danramil 0904-01/Tanah Grogot Letda Inf Qomarrul Huda, Kapolsek Tanah Grogot Iptu Ahmad, Para Kades Kecamatan Tanah Grogot dan Calon akades Kec. Tanah grogot 


"Kegiatan seperti ini akan kami terus lakukan di Desa Desa lain guna menjalin silaturahmi antara warga dengan TNI Polri" Dandim 0904/Paser menyampaikan.


Kegiatan ini dijadikan wadah bagi TNI Polri  apabila ada hal yang ingin disampaikan terkait dengan Kamtibmas maupun hal lain terkait dengan kondisi sosial di masyarakat. 


"Tidak lama lagi kegiatan Pilkades akan dilaksanakan, kalah menang hal yang biasa, untuk yang menang jangan eforia yang berlebihan, bagi kalah kiranya dapat bekerja sama dengan yang menang dalam membangun desa" beliau menambahkan.


Diharapkan dalam Pilkades nanti jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak benar/hoaxs yang akan mengadu domba antara warga.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages