Hadirkan Kenyamanan, Polsek Heram Rutin Lakukan Patroli Dialogis - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

22/11/22

Hadirkan Kenyamanan, Polsek Heram Rutin Lakukan Patroli Dialogis


Polresta Jayapura Kota-, Pastikan wilayah hukum Polsek Heram terpelihara terus kondusif, personelnya rutin lakukan patroli setiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam pelaksanaan patroli pagi ini tidak ada kejadian menonjol yang ditemukan di wilayah Distrik Heram, Selasa (22/11) Pagi.


Patroli yang dilaksanakan dipimpin oleh Ka Jaga SPKT regu II Aipda Samsul Huda menggunakan kendaraan patroli dengan kekuatan personel 6 orang menyusuri daerah yang sepi dan rawan terjadi gangguan Kamtibmas.


Kapolsek Heram AKP Frengky Rumbiak saat dikonfirmasi menyampaikan, giat patroli tersebut dilaksanakan secara rutin di setiap waktu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga di sekitar wilayah Heram.


"Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas terus kondusif guna menghadirkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat," Imbuh Kapolsek.


Lebih lanjut kata Kapolsek, dalam setiap pelaksanaan patroli, personelnya melalukan pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas dengan menyambangi warga dan memberikan himbauan untuk selalu waspada dari gangguan kejahatan.


"Kami menghimbau secara humanis dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan langkah - langkah pencegahan gangguan Kamtibmas bila dibutuhkan," pungkasnya.


Ia juga menambahkan, kepada warga di seputaran Heram bila terjadi gangguan kamtibmas maka dapat melaporkan ke Call Centre yang ada di media sosial Polsek Heram dan atau Polresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages