Kedekatan Babinsa Desa Liago bersama Ibu -Ibu PKK di Wilayah Desa Binaannya - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

19/11/22

Kedekatan Babinsa Desa Liago bersama Ibu -Ibu PKK di Wilayah Desa Binaannya

 


Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-05/Sekatak Serma Yono melaksanakan pendampingan dan Pembinaan Tim Penggerak PKK dalam rangka pembinaan wilayah binaan dalam Pelatihan Administrasi PKK kepada kader PKK Desa Liago Kec Sekatak, Sabtu (19/11/2022).


Pada kesempatan tersebut Serma Yono selaku Babinsa setempat menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan TP PKK, di samping untuk menjalin kedekatan dan kemitraan dengan masyarakat, juga turut serta ikut mendukung kegiatan yang bersifat positif dan sudah kewajiban Babinsa akan selalu hadir ditengah-tengah warganya.


Pendampingan ini merupakan bentuk kewajiban tugas sekaligus kepedulian guna memberikan rasa aman baik kepada pejabat pemerintah daerah maupun masyarakat.


Dengan dirinya melaksanakan Pendampingan pada setiap kegiatan di desa binaan diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan serta tauladan yang baik dan sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat Agar mereka mendapatkan pelayanan yang baik serta dalam pelaporan administrasi bisa berjalan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages