Pengecekan Terakhir Kapolres Gianyar Terhadap Personil Pam G20. “Personil Siap Laksanakan Tugas”

Pengecekan Terakhir Kapolres Gianyar Terhadap Personil Pam G20. “Personil Siap Laksanakan Tugas”

04/11/22, November 04, 2022


Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H melaksanakan pengecekan terakhir terhadap personil yang terlibat dalam pengamanan Side Events KTT G-20. Jumat/4/2022.


Sebanyak 246 Personil yang terlibat dalam surat perintah tugas Ops Puri Agung 2022 dalam rangka  Side Events KTT G-20 mengikuti apel pengcekan terakhir di lapangan Endra Darma Laksana sebelum melaksanakan tugas mulai tanggal 8 s.d 17 Nopember 2022. 


Pengecekan meliputi kesiapan baik sikap tampang maupun perlengkapan personil dalam melaksanakan tugas pengamanan KTT G-20 di pimpin langsung oleh Kapolres Gianyar didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar.


Lebih lanjut dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh Personil atas semangat dalam setiap pelaksanaan tugas guna mensukseskan setiap rangkaian Presidensi G-20.


Untuk diketahui kegiatan KTT G-20 puncaknya akan dilaksankan pada tanggal 15-16 Nopember 2022 dimana dalam kegiatan tersebut akan dihadiri oleh 20 pemimpin negara yang menjadi anggota G20, hal ini merupakan babak penentu bagi kita semua Bangsa Indonesia secara umum dan Polri secara Khusus dalam melakukan pengamanan KTT G20.


Kagiatan Apel ini merupakan bentuk kesiapan Personil dan merupakan wadah untuk menyamakan persepsi dalam bertindak dari seluruh unsur pengamanan sehingga kita dapat memahami tugas pokoknya.


“Saya berharap personil yang terlibat dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan apabila terjadi kendala segera laporkan kepada pimpinan untuk bisa ditindaklanjuti, semoga event ini berjalan dengan lancar dan kita selalu di beri keselamatan dalam bertugas”, tutupnya  ***

TerPopuler