Personel Koramil 05 Dan Polsek Kuaro Laksanakan Persiapan Menyambut Pilkades Di 3 Desa

Personel Koramil 05 Dan Polsek Kuaro Laksanakan Persiapan Menyambut Pilkades Di 3 Desa

30/11/22, November 30, 2022

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Kuaro. Dalam rangka Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Paser Personel Koramil 0904-05/Kuaro dan Polsek Kuaro Laksanakan pengamanan menjelang pelaksanaan. Selasa (29/11/2022)


Personel Gabungan Koramil 05 Dan Polsek Kuaro Laksanakan Apel Gabungan di Halaman Polsek sebelum masuk ke TPS-TPS yang dibagi ke 3 Desa wilayah Kecamatan Kuaro.


3 Desa yang melaksanakan Pilkades tersebut terdiri dari Desa Modang, Desa Sandeley dan Desa Lolo.


"Kita akan memasuki ke wilayah Desa yang melaksanakan Pemilihan, diharapkan para personel menyiapkan perlengkapan beserta fisik agar kegiatan berjalan aman dan lancar" ujar Danramil 05/Kuaro Kapten Chb Ahmad Suhadi saat mengambil Apel.


Disamping itu Kapolsek Kuaro Iptu Andy Bagus juga menyampaikan bahwa laporkan hal-hal yang menonjol dikarenakan besok Rabu tanggal 30 November 2022 Pemilihan sudah kita laksanakan.


Disamping itu Danramil beserta Kapolsek mengharapkan agar seluruh personel untuk netral terkait pelaksanaan Pilkades di 3 Desa. 


Aparat Gabungan TNI Polri juga diharapkan untuk membantu panitia dalam pelaksanaan namun tidak memihak Calon Kepala Desa manapun.


Dim 0904/Psr

TerPopuler