Pimpin Korp Raport Pindah Satuan, Dandim 0903/Bulungan Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdian

Pimpin Korp Raport Pindah Satuan, Dandim 0903/Bulungan Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdian

25/11/22, November 25, 2022


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP pimpin acara Korps Raport Pindah Satuan Personel Kodim 0903/Bulungan bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Kel Tanjung Selor Hilir, Kec Tanjung Selor Kab Bulungan, Jumat (25/11/2022).


Dalam sambutannya Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan Pindah satuan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel maupun pembinaan satuan melalui Tour of Duty and Tour of Area, guna meningkatkan kualitas kinerja satuan serta pengembangan karir personel. 


Dengan demikian, Pindah Satuan personel Kodim 0903/Bulungan ini hendaknya dipahami sebagai upaya untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan.


Lanjut Dandim menuturkan, pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan angkatan darat guna memenuhi kebutuhan tugas. Semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang di emban.


Selamat dan terimakasih kepada para personel yang pindah satuan yang selama ini sudah berdedikasi dan pengabdian serta loyalitas tinggi selama berdinas di Kodim 0903/Bulungan. Hal-hal yang baik selama berdinas disini bawalah untuk diterapkan di satuan barumu, begitu juga sebaliknya, yang kurang elok dan baik ditinggalkan jadikan pembelajaran hidup untuk lebih baik dan maju.


Dandim menuturkan, walaupun kalian sudah pindah dan berdinas di satuan baru, diharapkan komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin. Karena tidak menutup kemungkinan besok atau lusa diantara kita pasti ada yang bertemu kembali, ruang lingkup TNI sangat sempit, tetap pelihara hubungan komunikasi yang baik.


Dalam pergeseran, faktor keamanan diutamakan, tetap jaga diri dan kesehatan serta buktikan dan tunjukkan profesional didalam bertugas di tempat yang baru.


Diakhir sambutannya Dandim mengucapkan Terima kasih serta rasa hormat Kepada Mayor Inf Adil Wijaya dan Serda Anton selama berdinas di Makodim 0903/Bulungan, dan berpesan "sampaikan salam hormat kepada keluarga dan tetap jaga kekompakan dan berharap untuk tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0903/Bulungan dimanapun kita bertugas.


Hadir dalam kegiatan Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP, Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0903/Bulungan Koorcab Rem 092/Mrl PD VI/Mlw Ny. Chrisye Victor Tjokro, Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si, Perwira dan anggota serta Persit Kodim 0903/Bulungan.

TerPopuler