Sambangi Pasar sebagai upaya Polsek Ubud dalam optimalisasi Pemolisian Masyarakat - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/11/22

Sambangi Pasar sebagai upaya Polsek Ubud dalam optimalisasi Pemolisian Masyarakat



Bali - Dalam rangka Optimalisasi Pemolisian Masyarakat, sesuai dengan program "Qwick wins Presisi" Polsek Ubud secara rutin hadir dimasyarakat dengan cara Patroli, Sambang, maupun pendekatan lainnya demi  memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.


Hari ini Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menyambangi para pedagang yang  berjualan di wilayah binaan yaitu di Pasar Adat Singakerta, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Kamis (10/11/2022).


Dalam kegiatan sambang Aiptu I Made Widastra memberikan himbauan agar selalu waspada tentang terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian mengingat pasar tempatnya keramaian sehingga rawan terjadinya tindak pidana.


“Ini merupakan Salah satu wujud bahwa setiap kegiatan Bhabinkamtibamas diwilayah binaan agar bisa mengetahui kondisi dan perkembangannya dan juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas menjelang KTT G20.


” Astungkare kegiatan yang saya lakukan ini seminimal mungkin dapat meminimalisir tindakan kejahatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada pembeli dan pedagang agar selalu waspada akan tindak pidana seperti pencurian “,tutur Aiptu I Made Widastra.


Sementara itu Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” kegiatan tersebut sudah merupakan tugas dari anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas dan juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas “,Ucap Kapolsek Ubud.  ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages