Tim Itwasda Polda Papua Gelar Taklimat Awal di Mapolresta Jayapura Kota

Tim Itwasda Polda Papua Gelar Taklimat Awal di Mapolresta Jayapura Kota

03/11/22, November 03, 2022

 


Polresta Jayapura Kota-, Tim Audit kinerja Itwasda Polda Papua gelar Taklimat Awal bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota hari ini, Kamis (03/11) Pagi.


Tim Audit yang hadir dipimpin oleh Auditor Madya TK . III Itwasda Polda Papua Kombes Pol Drs. Bedjo (Pengawas Tim Audit) dan disambut langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si.


Tim Pemeriksa diketuai oleh AKBP Andi Yosep Enoch, S.I.K dan beranggotakan para Parik Itbid 2 Itwasda dan Auditor 2 Itwasda yang melaksanakan audit kinerja Polda Papua Tahap II T.A 2022 dan dihadiri para Pejabat Utama Polresta Jayapura Kota beserta Kapolsek Jajaran dan Baminnya masing-masing.


Dalam sambutannya membuka Taklimat Awal, Kapolresta KBP Victor Mackbon mengucapkan selamat datang kepada pengawas dan tim wasrik tahap II guna melakukan pemeriksaan kinerja pada Polresta Jayapura Kota Tahun Anggaran 2022.


"Polresta ini sebagai barometer di jajaran Polda Papua jadi kita jangan sampai lengah yang nantinya bisa membawa dampak buruk bagi nama Polda Papua, kita juga wajib melakukan survei indeks kepuasan masyarakat yang sudah kita lakukan terlebih dahulu melalui program Zona Integritas," pungkasnya


Ditempat yang sama Kombes Pol Drs. Bedjo selaku pengawas tim audit kinerja menyampaikan pihaknya mendukung Polresta Jayapura Kota dalam membentuk Zona Integritas.


"saya mendukung upaya Kapolresta dalam membentuk Zona Integritas jadi saya berharap rekan rekan gotong royong mewujudkan polresta ini mendapatkan status Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), ini adalah tingkat pelayanan publik yang sesuai dengan Undang Undang Pelayanan Publik," imbuhnya.


Rangkaian giat kemudian dilanjutkan dengan pendalaman oleh tim kepada masing-masing satker dan staf fungsi yang ada di Mapolresta Jayapura Kota dan jajarannya.(*)


Penulis : Edgard

TerPopuler