Tingkatkan Kemampuan Linmas, Babinsa Tanjung Agung Bina dan Latih Linmas Desa - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/11/22

Tingkatkan Kemampuan Linmas, Babinsa Tanjung Agung Bina dan Latih Linmas Desa

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Desa Tanjung Agung Sertu Bambang Suwanto melaksanakan Pelatihan kedisiplinan kepada Linmas Desa Tanjung Agung bertempat di Gedung Bpu Desa Tanjung Agung Kec. Tanjung Palas Timur, Selasa (8/11/2022).


Sertu Bambang Suwanto mengatakan tujuan Pelatihan terhadap Linmas ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan SDM anggota Linmas yang berada di wilayah Desa Tanjung Agung.


Pengetahuan tentang Peraturan Baris berbaris dan Wawasan kebangsaan adalah pengetahuan dasar yang perlu dipahami oleh anggota Linmas sebagai salah satu komponen cadangan pertahanan negara.


Latihan tersebut, diperlukan untuk meningkatkan kapasitas Linmas. Bagaimanapun kapasitas dan kemampuan Linmas di semua tingkatan, termasuk di desa harus terus ditingkatkan.


Linmas merupakan organisasi keamanan desa yang sangat diandalkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kepala Desa Tanjung Agung mengatakan, pihaknya mengapresiasi pembinaan dan latihan tersebut, semangat Sertu Bambang Suwanto yang peduli terhadap pembinaan Satuan Linmas di Desa Tanjung Agung.


Latihan ini untuk pembekalan dan penyegaran bagi anggota Linmas. Pelaksanaannya bekerja sama antara desa, Polsek dan Koramil. Kami memerintahkan anggota Linmas untuk mengikuti latihan dan pembinaan ini dengan serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages