Babisa Koramil Peso Bersama Warga Kerja Bakti Semenisasi Jalan Desa Long Lembu - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

20/12/22

Babisa Koramil Peso Bersama Warga Kerja Bakti Semenisasi Jalan Desa Long Lembu



Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-02/Peso Pos Tungu Serka Hadi bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti semenisasi jalan desa Sepajang 150 meter lebar 3 m yang dikerjakan masyarakat desa berjumlah 8 orang bertempat di Desa Long Lembu Kec. Peso Hilir, Selasa (20/12/2022).


Serka Hadi mengatakan Selain pembinaan wilayah kegiatan kerja bakti dan bergotong royong bersama warga binaan ini merupakan kerja nyata Babinsa dalam upaya percepatan pembangunan di desa sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Gotong royong merupakan ajang silaturahmi yang efektif bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat dan diharapkan kedepannya jalinan kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat tidak terputus.


Lebih lanjut ia menambahkan, pembangunan sarana fasilitas umum ini merupakan suatu kebutuhan warga, diharapkan pembangunan ini sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga mencapai hasil maksimal. Sekaligus manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages