Batu Bersholawat, Pergantian Tahun 2022-2023 Warga Batu Gelar Doa Bersama - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

31/12/22

Batu Bersholawat, Pergantian Tahun 2022-2023 Warga Batu Gelar Doa Bersama

 


Kota Batu – Batu Bersholawat kembali digelar,  Setelah tahun sebelumnya harus vakum karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan akibat Covid-19, Munajat Akbar Malam Tahun Baru bersama Majlis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah di Masjid Agung An Nur Jl. Gajah Mada No.10, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Sabtu (31/12 2022) Dini Hari.


Derasnya air hujan mulai dari awal hingga akhir kegiatan tidak menyurutkan niat ribuan masyarakat Kota Batu untuk hadir dan memanjatkan sholawat serta dzikir.


Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin menyatakan rasa syukurnya atas semangat masyarakat Kota Batu yang tetap mengikuti acara Munajat Akbar Malam Tahun Baru bersama meski dibawah guyuran hujan.


“Alhamdulillah, diiringi hujan, tidak melunturkan niat masyarakat untuk hadir dan berdzikir bersama. Insya Allah ini akan membawa keberkahan bagi Kota Batu, katanya.


Perayaan tahun baru masehi lebih baik diisi dengan hal hal kebaikan seperti pengajian dan istiqosah daripada perayaan dengan euforia menghambur-hamburkan uang yang tidak membawa barokah justru banyak mengandung Mudhorotnya," Ungkap Oskar.


Sementara itu Mauidho Hasanah  oleh  Al Habib  Sayyidi  Bin Abdurrohman Baraqbah dari Yogyakarta dengan menggelar doa bersama pergantian tahun,  ingin memberi sentuhan rohani bagi masyarakat Kota Batu. Serta memberikan sesuatu yang berbeda dalam pergantian tahun ketika banyak masyarakat yang merayakan dengan euforia, ujarnya.


Doa sekaligus penutup kegiatan Munajat Akbar Malam Tahun Baru Majelis Maulid Wat'talim Ryadlul Jannah. (Vand)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages