Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Sosialisasi Surat Edaran Kemenparekraf - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

27/12/22

Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Sosialisasi Surat Edaran Kemenparekraf

 


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta mensosialisasikan Surat Edaran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif No.SE/9/DI.01.01/MK/2022 tentang penyelenggaraan kegiatan wisata yang aman, nyaman dan menyenangkan di daya tarik wisata kepada petugas Waterfall Kanto Lampo, Rabu (28/12) pagi.


Waterfall Kanto Lampo merupakan icon wisata air yang ada di Kelurahan Beng dengan kunjungan wisata yang cukup ramai baik dari mancanegara maupun domestik. Dimana rata rata kunjungan wisatawan mencapai 500 orang atau lebih setiap harinya.


Pada kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pengelola untuk melaksanakan himbauan pemerintah demi kenyamanan dan keamanan wisatawan yang berkunjung.


Pengelola Kanto Lampo menyambut baik himbauan yang diberikan dan dari beberapa poin dari surat edaran tersebut sudah dilaksanakan.


Begitu juga Kapolsek Gianyar kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. sebelumnya juga sudah sambang dan bertemu dengan pengelola waterfall terkait sop dan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi keamanan wisatawan di objek wisata tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages