Cegah Kriminalitas di Wilkum Polres Gianyar, Sat Samapta Polres Gianyar Gencar Laksanakan Patroli

Cegah Kriminalitas di Wilkum Polres Gianyar, Sat Samapta Polres Gianyar Gencar Laksanakan Patroli

14/12/22, Desember 14, 2022


GIANYAR, Menjaga situasi wilayah hukum Polres Gianyar tetap kondusif,  Personil Sat Samapta Polres Gianyar melaksanakan patroli mobiling dengan kendaraan roda empat. Rabu (14/12/22) pukul 09.40 wita.


Kegiatan patroli dilaksanakan personil Sat Samapta Polres Gianyar dengan menyambangi  Pasar Samplangan Gianyar, Pengadilan Negeri Gianyar dan Lembaga Pemasyarakatan Gianyar.


Dalam melaksanakan patroli disampaikan juga pesan-pesan himbauan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masyarakat.


Masyarakat terutama para pedagang merasa senang dengan kehadiran Personil Sat Samapta dan mereka akan berkoordinasi dengan Polri manakala ada gangguan Kamtibmas dan saling memberi informasi


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH melalui Kasat Samapta Polres Gianyar AKP I Made Gede Widia Adnyana.,SH menjelaskan bahwa kegiatan patroli oleh Sat Samapta Polres Gianyar dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas tidak hanya pada saat siang hari namun juga pada waktu malam hari, dengan mengendarai Mobil Patroli dan Sepeda Motor,” ujarnya.


Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas "dengan menemui warga, anggota Sat Samapta memberikan himbauan kepada warga masyarakat  agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan terhindar dari aksi kriminalitas" tutupnya.

TerPopuler