Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Satuan Samapta Polres Bangli Melaksanakan Pergelaran Blue Light Jam - Jam Rawan.

Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Satuan Samapta Polres Bangli Melaksanakan Pergelaran Blue Light Jam - Jam Rawan.

12/12/22, Desember 12, 2022

 


Polda Bali - Polres Bangli - Satuan Samapta, Kepolisian Resor Bangli terus melakukan upaya - upaya untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah Bangli serta meningkatkan kegiatan preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.


Berkaitan dengan hal tersebut, Sesuai Dengan Surat Perintah Kapolres Bangli *Nomor : Sprin/ 45 / I / Patroli.5.1.1 / 2022 Tanggal 1 Januari 2022*


Pada hari Senin 12  Desember 2022, 4 (empat) personil unit turjawali yang dipimpin Kaunit Satuan Samapta Polres Bangli melaksanakan pergelaran kendaraan dinas di simpang empat catus pata Bangli dalam rangka atensi kegiatan di jam - jam rawan.


Dalam kegiatan tersebut personil Samapta menggelar kendaraan dinas dengan personil untuk menunjukkan keberadaan polisi di jalan guna Kamseltibcar lantas, mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.


Kasat Samapta Polres Bangli AKP I KADEK SUADNYANA, S.H. "kegiatan penggelaran kendaraan dinas merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya cipta kondisi guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023.

TerPopuler